“SEEING IS BELIEVING” merupakan filosofi kebanggaan yang menjadi konsep pemasaran produk LUPROMAX di Indonesia. Konsep ini sangat melekat kuat pada setiap produk LUPROMAX yang dipasarkan dan mengandung arti bahwa produk LUPROMAX dapat dicoba, dapat dirasakan dan dapat segera dibuktikan manfaat dan keunggulannya. Setelah dapat dibuktikan manfaat dan keunggulannya, maka produk LUPROMAX dapat dipercaya dan diterima oleh para pengguna kendaraan otomotif di seluruh Indonesia.

Dengan demikian, Konsep Pemasaran “SEEING IS BELIEVING” menjamin setiap produk LUPROMAX yang dipasarkan harus dapat dibuktikan secara langsung manfaat dan keunggulannya baik melalui pengujian secara analisis kimia, pengujian secara teknis serta pembuktian secara langsung pada mesin kendaraan otomotif. Hal ini menunjukkan komitmen dari LUPROMAX terhadap kualitas produk dan kepuasan pelanggan.

Kami menyadari produk LUPROMAX masih tergolong produk baru di Indonesia. Oleh karena itu, untuk dapat menjadi produk yang dapat diperhitungkan di dunia otomotif,  bahkan untuk dapat menjadi produk yang dapat bertahan sepanjang masa dibutuhkan sebuah konsep yang mendasar dan mengakar. Konsep yang begitu melekat kuat pada setiap produk LUPROMAX yang dipasarkan, serta konsep yang dapat menyentuh ke seluruh lapisan jaringan distribusi dan konsep yang dapat diterima serta dipercaya oleh para konsumen.

Konsep pemasaran “SEEING IS BELIEVING” harus memenuhi ketentuan dasar sebagai berikut:

  1. Dapat dilakukan pengujian atau demonstrasi secara langsung kepada para konsumen dalam rangka membuktikan kualitas dan keunggulan dari setiap produk LUPROMAX yang dipasarkan.
  2. Pembuktian kualitas dan keunggulan dari produk LUPROMAX melalui pengujian atau demonstrasi tersebut harus melampaui ekspektasi dari para konsumen yang menyaksikannya.
  3. Pengujian atau demonstrasi yang dilakukan harus dapat dibuktikan pula melalui serangkaian pengujian secara analisis kimia, pengujian secara teknis dan pembuktian secara langsung pada mesin kendaraan (experiential proven).
  4. Menjadi dasar yang harus dipegang teguh dari setiap aktivasi kegiatan penjualan dan pemasaran di seluruh jaringan distribusi di seluruh wilayah Indonesia.
  5. Menjadi budaya dan pola pikir (mindset) setiap pelaku LUPROMAX serta sekaligus menjadi roh dan mantra yang terus mengobarkan semangat fanatisme LUPROMAX.